GuidePedia

0
Perlawanan yang dilakukan Brigade Izzudin Al-Qassam membuat Israel gentar. Menurut laporan terbaru, al-Qassam telah berhasil menewaskan lebih dari 59 pasukan dan melukai 300 lebih pasukan Israel sejak awal agresi ke Jalur Gaza.

Dalam pernyataan di televisi, al-Qassam memaparkan operasi yang dikerahkan menghadapi serdadu Zionis seperti operasi “manusia katak” yang mampu memukul pangkalan militer Zakem Israel dan meledakkan pos keamanan mereka, serta operasi “memburu mangsa” yang mampu membidik komandan-komandan Israel.

Mengutip laporan PIC pada Sabtu (26/7/2014), al-Qassam juga sukses meluncurkan pesawat tanpa awak “Ababil 1” dengan tiga prototype; yang berfungsi memata-matai, menyerang, dan melakukan serangan di udara Israel.

Sejak awal serangan Israel ke Jalur Gaza, al-Qassam berhasil membalasnya dengan melepaskan 1700 roket dan misil ke wilayah Israel, dengan rata-rata 90 roket setiap hari sebelum operasi darat. Sementara saat operasi darat, pihak al-Qassam telah melepaskan 120 roket setiap hari. Menyasar kota Haifa sebanyak 8 roket, Tel Aviv 109 roket, Al-Quds 19 roket, Dimona 12 roket, Bersyeba 26 roket, dan bandara-bandara militer Israel sebanyak 15 roket.

Operasi “pembantaian tank” juga dilakukan oleh Brigade al-Qassam dan berhasil membidik 44 tank, 1 kendaraan pengangkut militer yang berada perbatasan dan yang sudah masuk ke Jalur Gaza dengan bom dan roket anti baja. (Sumber: islampos.com)

Posting Komentar Blogger

 
Top